Cara Hapus Akun Michat

Selama periode #dirumahaja seperti sekarang ini, menggunakan aplikasi chatting jadi pilihan utama cara bersosialisasi dengan teman-teman dan kerabat. Sebut saja WhatsApp, Messenger, Line, Telegram, Wechat dan sebagainya termasuk Michat.

Keunggulan Michat ada pada fitur Nearby miliknya yang memungkinkan kamu untuk bisa mencari teman baru atau bahkan pacar baru sesama pengguna Michat. Cocok banget nih dipake buat kamu yang lagi jomblo~

Michat bisa didownload via App Store di iOS dan Play Store untuk Android. Filesizenya juga gak gede banget jadi bisa didownload untuk hape kentang sekalipun.

Kelemahan Michat ada pada akses aplikasinya yang masih terbatas dan jumlah pengguna yang tidak sebanyak aplikasi chatting lainnya. Salah satu penyebabnya mungkin karena aplikasi ini juga sering dimanfaatkan oknum-oknum untuk hal-hal negatif, misalnya prostitusi online.

Kalo kamu bete karena Michat-mu sepi banget kayak kuburan, mungkin ini saatnya untuk hapus akunmu. Di artikel ini kamu akan belajar secara detail cara hapus akun Michat. Yuk simak artikelnya!

Cara Hapus Akun Michat Permanen

Fitur nonaktif akun sendiri sebenarnya tidak disediakan dalam aplikasinya. Dutip dari situs marandyyp.com cara lainnya adalah kita perlu mengakali dengan cara mengubah profil kita dengan data palsu dan melakukan log out akun lalu uninstall aplikasinya.

Ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  1. Buka aplikasi Michat di hapemu.
  2. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menghapus semua chat kita. Jangan sampe chat-chat modus kita ketauan! Hihihi. Caranya adalah dengan menekan dan menahan beberapa saat kemudian pilih opsi hapus.
  3. Balik ke menu utama. Pilih tab Saya/Me. Klik ikon fotomu untuk masuk halaman profil, lalu ganti identitas pribadimu. Pake foto anime juga boleh kok~
  4. Dari ID Michat hingga Hobi bisa kamu ubah juga datanya.
  5. Setelah itu balik lagi ke menu utama. Kemudian klik pada menu Moments/Kiriman Saya.
  6. Hapus semua upload-an mu dan tak lupa hapus atau ubah foto yang ada di covermu.
  7. Selanjutnya masuk Pengaturan Privasi atau Privacy. Nonaktifkan semua fitur Misalnya Konfirmasi Teman/Friend Confirmation, Cari Kontak Ponsel/Find Mobile Contacts, Temukan Saya dengan ID Michat/Find Me by Michat ID, dan Temukan Saya dengan Nomor Ponsel/Find Me by Phone Number.
  8. Masih khawatir riwayat chatmu bisa kebaca? Gampang. Jangan lupa hapus riwayat chatmu di Pengaturan/Settings, lalu pilih Chat, lalu Hapus Riwayat Cheat/Clear Chat History.
  9. Terakhir, kamu tinggal Log Out dari akunmu. Pilih Pengaturan/Settings lalu Log Out deh.
  10. Selesai, tinggal kamu uninstall aplikasi Michatnya dari hapemu!

Kalo masih belum puas dengan cara hapus akun Michat di atas, kamu juga bisa ajukan penghapusan akun secara permanen dengan cara ini, walaupun kita gak jamin berhasil 100% ya!

Cara hapus akun Michat untuk selamanya adalah dengan mengirimkan ¬†email permintaan delete akun Michat (kami sarankan untuk menggunakan Bahasa Inggris) ke alamat email [email protected]. Sertakan juga alasanmu yang kuat kenapa kamu mau hapus akun Michat secara permanen.

Kalo berhasil direspon oleh pusat bantuan Michat, tinggal ikuti aja semua petunjuk yang dikasih untuk hapus akunmu.

Nah itu dia dua cara hapus akun Michat yang bisa kamu lakukan. Mau coba?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *