Cara Live Instagram

Cara Live Instagram

Instagram adalah salah satu aplikasi yang menarik di era zaman now saat ini.

Maka tak heran semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini saat ini.

Meskipun banyak yang menggunakan aplikasi ini, namun tidak banyak orang yang tidak bisa menggunakan fitur fitur yang ada pada aplikasi instagram

Contohnnya Live Instagram, tidak semua orang bisa menggunakan fitur ini, akhirnnya instagram hanya untuk pajangan.

Tapi gimana si carannya biar kita bisa bikin live instagram yang bagus dan menarik ? ini ulasannya.

Tips Live Instagram Menarik

Bagi kamu pengguna Instagram Mod untuk membuat live instagram menjadi lebih menarik itu lebih gampang.

Tapi bagi anda yang menggunakan aplikasi instagram biasa, bisa menggunakan cara sebagai berikut.

1. Sembunyikan live video dari orang-orang yang tidak diinginkan

Tips pertama untuk melakukan live instagram yaitu kalian bisa sembunyikan live video dari orang-orang yang tidak kalian inginkan. Tetapi, ketika kalian memang ingin semua orang bisa melihat live instagrammu maka tidak perlu mengaktifkan notifikasi tersebut.

Cara menonaktifkan live instagram untuk teman yang tidak diinginkan yaitu dengan cara lihat profile kemudian pilih story settings kemudian klik hide story from lalu pilih orang yang dituju agar tidak bisa melihat update live instagrammu.

2. Saring komentar yang akan ditampilkan

Berikutnya, aktifkan saring komentarmu agar tidak muncul komentar dari netizen yang tidak pantas sehingga kamu bisa mengontrol komentar mana yang bisa kalian tampilan untuk dilihat oleh orang lain.

Bagaimana caranya? tentunya sangatlah mudah, kalian bisa membuka profile kemudian pilih comments lalu klik diantara dua opsi yaitu pilihan untuk menyembunyikan komentar offensif atau bisa juga menambahkan keyword yang secara otomatis bisa menyembunyikan dan menandai komentar tidak diinginkan.

3. Tak perlu buru-buru saat akan tampil

Tips selanjutnya untuk membuat hasil instagrammu jadi keren, pastikan kamu tak perlu buru-buru saat akan tampil. Tetapi, sebelum live sebaiknya cek koneksinya kemudian akan ada notifikasi untuk hitung mundur dalam waktu tiga detik sebelum dimulai.

Dengan begitu maka kamu bisa bersiap-siap terlebih dahulu tanpa harus buru-buru dalam melakukan live karena bisa mempengaruhi kualitasnya memburuk.

4. Pin komentar yang disukai

Ketika kamu menjalankan live instagram pastikan kalian juga melakukan pin komentar yang disukai di kolom komentar. Biasanya akan muncul komentar lucu, inspiratif, dan menarik sehingga ketika kamu memberikan apresiasi kepada orang yang memberikan komentar pastinya orang tersebut akan memiliki rasa senang.

Cara melakukan pin komentar sangatlah mudah yaitu ketika komentar muncul lalu tap kemudian pilih ‘pin comment’, kalian juga bisa meng un-pin kembali komentarnya.

5. Matikan komentar

Kemudian kamu juga bisa mematikan komentar di live instagram loh, caranya yaitu tap titik tiga di bagian kanan bawah yang terdapat tulisan comment kemudian kamu bisa pilih non aktifkan komentar.

Untuk konten tertentu, munculnya komentar memang akan cukup mengganggu sehingga siarang langsung tersebut memang harus bebas dari komentar netizen.

6. Tentukan Konten

Ketika akan melakukan live instagram maka sebaiknya kalian juga harus menentukan konten dengan tepat agar apa yang akan disampaikan bisa diterima oleh penonton atau pendengarnya.

Dengan demikian live instagram yang dilakukan juga akan lebih berbobot pastinya, tak heran kini banyak orang yang secara personal melakukan siaran langsung tanpa konten yang jelas sehingga banyak followersmu yang tidak tertarik untuk menontonnya lagi.

Jadi, konten menjadi hal paling utama agar para followers tertarik untuk memahami apa yang disampaikan saat melakukan siaran langsung.

Buatlah siaran langsung yang bisa mendidik para followersmu, hidupkan instagram untuk berjihad di jalan allah.

Kalau hanya untuk searching yang tidak baik, lebih baik nonaktivkan instagram kamu di banding nambah dosa terus, ya kan hehe

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *