Cara Membuat Wallpaper Dinding Geometri Sendiri Dirumah

Hallo para pencari ide kreatif untuk desaign rumah kamu, Pada artikel kali ini aku akan memberikan alternatif untuk Anda, Yang ingin membuat sebuah wallpaper dinding geometri sendiri dirumah kamu yang akan dapat.

Apabila kamu seseorang yang ingin menggunakan wallpaper untuk membuat raungan kamar rumah kamu menjadi lebih indah namun akan tetapi kamu tidak Berniat ingin membeli wallpaper dan ingin membuatnya sendiri untuk rumah kamu,

Membuat ruang kamar kamu menjadi lebih fantastis keren pastinya menggunakan pola simple, yang dapat kamu coba kreasikan sendiri untuk menghias dinding rumah kamu.

Agar menjadi lebih indah dengan penampilan geometri yang ingin kamu terapkan pada dinding rumah kamu.

Namun sebelum memulai prosesnya ada baikanya kita harus menyiapkan beberapa barang yang harus kita perlukan dalam membuat wallpaper kamar kamu sendiri ini, jadi perhatikan baik – baik apa saja barang yang harus kita butuhkan.

Bahan Material Yang Harus Di Persiapkan

  • Dalam pemakaian cat sendiri disini kalian dapat menggunakan perpaduan warna yang ingin kalian ingin pakai.
  • Lalu kita membutuhkan 2 Painters Tape yang pertama (untuk polanya) dan tebal 2″ (untuk perbatasan)
  • Dan Kuas, ( Kuas Disini kamu bisa menggunakan yang kecil dan besar )
  • Lalu Yang Terakhir adalah yang tak kalah penting ide kreatif kamu
  1. Oke kita langsung masuk pada Langkah Pertama yang harus kalian lakukan adalah gambar pola cat dinding kamar kamu ke dalam pola geometris pada bagian dinding kamar kamu ini dapat membuat bentuk geomtris yang semenarik mungkin.
  • Lalu setelah itu kamu harus Tutupi pola dalam Painters Tape, Kalian dapat menggunakan yang pertama karena terbilang cukup lumayan lebar untuk menutup pola gemoetri tadi membuat dinding kamar
  • Setelah selesai, Yang harus kamu lakukan sekarang adalah Mewarnai ulang pita yang telah di gambar pola tersebut dengan menggunakan warna yang sama untuk mencegah terjadinya tidak seragam dengan yang lain dan beberapa hal yang tak di inginkan jika selesai.
  • Habis itu Lalu lagkah selanjutnya kamu harus melakukan mengecat ulang setelah warna pita yang tadi sudah di cat.
  • Pada catnya sendiri kamu dapat menggunakan warna dasar putih dasar dan kamu dapat menggunakan warna putih mengkilap untuk menghadirkan kesan glossy pada bagian dinding kamar kamu.
  • Langkah terakhir apabila cat putih glossy telah berhasil kering tugas yang harus kamu lakukan sekarang adalah mengupas pita untuk mengungkapkan desain yang telah kalian rancang sebelumnya, pada bagian ini kamu harus mengupasnya secara perlahan.

Berikut Desain yang telah berhasil di make over dinding kamar, Menggunakan warna Putih dasar glossy dan coklat membuat kamar menjadi lebih hidup dengan 2 kombinasi warna tersebut.

Mungkin artikel cukup sekian kesempatan pada artikel kali ini untuk membuat wallpaper dinding kamar kamu menjadi terlihat seperti geometri semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin mencobanya sendiri pada rumah anda.

Untuk beberapa bahan sendiri dapat kamu coba beli dan cari di beberapa toko online dan di beberapa matrial dekat rumah kamu jadi kamu dapat mencobanya sendiri.

Apa bila menurut kamu artikel seperti ini bermanfaat kamu dapat membantu mengshare ke social media kamu pada kolom akun social media yang berada di bawah agar orang lain dapat mengetahui semoga dapat menginspirasi kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *