Kincir Angin

Dadapan One Stop Holiday (DOSH)

Kediri merupakan sebuah kota yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur. Kota ini menyimpan banyak sekali destinasi wisata keren dan kekinian yang menjadi daya minat dan daya tarik bagi para wisatawan yang singgah di kota ini.

Salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di kota Kediri adalah DOSH. Dadapan One Stop Holiday merupakan tempat wisata kekinian yang diresmikan pertama kali pada 21 Juni 2018 lalu.

Wisata DOSH ini hampir mirip seperti beberapa destinasi wisata lain semisal Taman Afrika atau Taman Kediri yang menyuguhkan pemandangan alam dengan tambahan corak artistik khas modern.

Hal Menarik di Dadapan One Stop Holiday

Ada banyak hal yang membuat destinasi wisata ini memikat hati para wisatan untuk datang ke DOSH ini. Berikut ini adalah beberapa daya tarik yang di tawarkan oleh destinasi wisata DOSH yang perlu kamu ketahui.

Spot Foto 3D

Spot Foto 3D

Daya tarik pertama dari tempat wisata ini adalah terdapat spot untuk berfoto dengan nuansa 3D. Spot foto Tiga Dimensi di tempat wisata ini berada dalam ruangan sehingga akan aman dan bisa melakukan selfie-selfie kekinian.

Kincir Angin

Kincir Angin

Daya tarik berikutnya dari destinasi wisata satu ini adalah terdapat replika kincir angin seperti yang berada di negara Belanda. Selain itu, kamu bisa menyewa kostum Belanda layaknya noni-noni. Hal ini menjadikan suasana semakin terasa seperti berada di negeri eropa.

Dadapan One Stop Holiday

Harga untuk sewa kostum noni-noni Belanda di DOSH ini adalah sekitar 25 ribu rupiah per 30 menit. Selama 30 menit tersebut kamu bebas mengabadikan moment dengan kamera ponsel sebanyak mungkin.

Kuliner

Sajian kuliner di destinasi wisata DOSH atau Dadapan One Stop Holiday ini juga sangat lezat sehingga membuat daya tarik wisatawan datang kesini menjadi meningkat. Menu masakan yang paling banyak diminati oleh para wisatawan ketika datang kesini adalah Tripleflair. Duduk di gazebo dan merasakan sejuknya udara di tempat ini sembari menikmati sajian kuliner tentu sangat menyenangkan.

Lokasi Dadapan One Stop Holiday

Destinasi wisata Kediri yang satu ini berlokasi di Dusun Dadapan, tepatnya di Desa Tawang, yang berkecamatan di Wates yang ada di Kabupaten Kediri.

Mengenai rute lengkap menuju destinasi wisata ini, kamu bisa gunakan google maps untuk mempermudah perjalanan dan memberi petunjuk arah untuk sampai ke destinasi wisata tersebut. Patokan lokasi dari destinasi wisata ini adalah berada di jalan Munjair. Tak jauh dari situ tempat wisata ini akan terlihat.

Harga Tiket Masuk Dadapan One Stop Holiday

Destinasi wisata DOSH ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 6 malam. Sedangkan untuk harga tiket masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola destinasi wisata ini adalah sebesar 5 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 3 ribu rupiah untuk anak kecil.

Bisa di bilang harga tiket masuk di destinasi wisata ini sangat murah dan terjangkau. Dengan uang cukup kecil kamu bisa menikmati keindahan dan berbagai macam spot foto 3D yang menarik serta sangat instagramable.

Oh iya, kamu juga bisa menyimak beberapa destinasi wisata di Kediri lainnya yang ada di website rutemu.com. Disana kamu akan disajikan oleh berbagai info yang cukup lengkap mengenai dunia wisata.

Nah itulah sekilas mengenai destinasi wisata yang ada di Kediri yaitu Dadapan One Stop Holiday. Kamu bisa mengajak teman, keluarga maupun pasangan menuju wisata Dosh yang menarik ini. See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *