Daya Tarik Kampoeng Kopi Banaran

Daya Tarik Kampoeng Kopi Banaran

1. Terdapat Kopi dengan Varian Rasa

Salah satu daya tarik dari Kampoeng Kopi Banaran yaitu mempunyai kopi dengan berbagai varian rasa yang sangatla banyak, sesuai dengan namanya disini kalian bisa minum kopi sesuka hati mulai dari kopi luwak, robusta yang dapat kalian nikmati sesuai dengan keinginan.

Tentunya, tempat ini recomended untuk nongkrong bersama teman-teman loh.

2. Terdapat Foto Instagenic

Kalian juga bisa mengambil spot foto instagenik disini karena tempat ngopi ini memiliki gardu pandang sehingga membuat wisata semarang yang satu ini sudah cukup terkenal dan populer di kalangan anak muda.

Adanya gardu pandang tersebut pastinya memudahkan kalian untuk melihat pemandangan perkebunan kopi secara langsung.

Bahkan, di sekitarnya kalian juga bisa melihat pemandangan Rawa Pneing dan Gunung di Jawa Tengah.

3. Sangkar Burung Raksasa

Selanjutnya di Kampoeng Kopi Banaran juga terdapat Sangkar Burung Raksasa yang bisa digunakan untuk mengabadikan moment bersama orang-orang terdekat.

Terbayang bukan, disini kalian bisa menikmati nuansa alam yang indah ditambah dengan spot fotonya yang instagenic sehingga membuat para wisatawan betah mengunjunginya.

5. Wahana Seru

Ketahui juga bahwa di Kampoeng Kopi Banaran yang satu ini terdapat Wahana Seru loh, jadi ketika kalian bosan melakukan kegiatan bisa lanjut untuk mencoba wahananya yang sangat asyik.

Untuk wahananya yaitu flying fox yang cukup memacu adrenaline bukan? dengan segarnya udara di sekitar kampung kopi tersebut maka akan membuat tubuhmu menjadi lebih rileks pastinya.

6. Kuliner Unik

Tak hanya terdapat kopi ternyata para wisatawan juga bisa mencicipi menu istimewa disini loh mulai dari aneka makanan ringan yang identik dengan rasa pedas.

Dengan demikian hal tersebut pastinya membuat para wisatawan makin betah saat berlibur ke tempat tersebut loh.

7. Terdapat Tempat Penginapan

Jika kalian merasa betah berlibur di Kampoeng Kopi Banaran maka bisa mencari tempat penginapan di sekitar tempat wisata Semarang.

Jangan khawatir untuk harganya sangatlah terjangkau mulai dari Rp. 500.000,00.

Nah, sayang sekali apabila kalian hanya menikmati keindahannya dalam waktu sehari saja.

Ketika menginap tentunya akan membuat kalian lebih merasa fresh.

Ketika menginap kalian juga bisa melihat pemandangan Gunung dan Rawa Pening yang sangatlah indah, terlihat asri dan menyejukkan piiran kita

8. Spa Kopi

Tidak hanya melakukan traveling untuk mencicipi Kopi Banaran kemudian melihat pemandangannya saja yang indah.

Tetapi, para pengunjung juga bisa melakukan SPA kopi yang akan membuat tubuhmu menjadi lebih rileks loh.

Ketika kalian berkunjung kesini maka jangan sampai tidak mencoba melakuakn spa kopi tersebut karena memang tidak mudah dijumpai di berbagai daerah yang lainnya.

Disini sering dikenal sebagai spa unggulan karena kamu bisa memilih sendiri variannya mulai dari green, coklat, tea spa, facial massage.

Untuk harganya tak perlu khawatir, kalian bisa menentukan sesuai budget mulai dari Rp. 75.000,00 sampai dengan Rp. 500.000,00 saja loh.

9. 3D art outdoor

Ternyata Kampoeng Kopi Banaran juga memiliki spot yang dikatakan unik dan menarik yaitu 3D Art Outdoor dengan dimensinya yang menarik.

Lebih uniknya lagi ketika kalian berfoto maka bisa berfoto di atas air terjun yang memiliki spot background pemandangan alam sehingga dapat menghasilkan spot foto yang instagenic dan instagramable.

Tak heran apabila tempat wisata Semarang menjadi tujuan liburan anak muda dengan berbagai keistimewaan yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *