eye primer untuk makeup mata

7 Pilihan Eye Primer untuk Make Up Mata

Apakah Anda adalah seorang wanita yang mempunyai segudang aktivitas? Tetapi tetap ingin memiliki make up yang tahan lama dan sempurna?

Khususnya pada bagian make up mata yang amat sering terlihat cracking dan smudging. Maka dari itu, Anda perlu mengaplikasikan eye primer untuk make up mata.

Eye primer sangat penting untuk menjaga riasan mata agar tetap sempurna dan tentunya bagus dipandang. Wajib bagi Anda untuk memiliki riasan mata tersebut.

Jika Anda belum memilikinya, berikut ini adalah rekomendasi eye primer yang akan membuat make up mata Anda menjadi lebih sempurna.

1. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

eye primer untuk makeup mata yang bagus

Produk satu ini memiliki formula yang tahan lama dan merupakan salah satu pionir eye primer yang menjadi favorit bagi banyak wanita serta make up artist.

Urban Decay Eyeshadow Primer Potion senantiasa akan membuat riasan mata Anda menjadi tahan lama dan tentu saja makin membuat riasan sempurna. Produk ini mempunyai 6 varian warna mulai dari putih,

2. NYX Professional Make Up Glitter

Eye primer NYX Professional Make Up Glitter tidak hanya membuat kulit di sekitar area mata menjadi lebih halus saja melainkan juga siap diaplikasikan dengan eyeshadow.

Riasan mata yang diciptakan oleh produk tersebut akan membuat tampilan riasan mata Anda menjadi tahan lama. Bahkan pada cuaca yang sedang panas sekalipun.

NYX Professional Make Up Glitter juga diformulasikan khusus untuk eyeshadow glitter sehingga dapat menghasilkan warna serta efek glitter yang jauh lebih hidup.

Cantik sekali, bukan?

Selain NYX Profesional Make Up Glitter, produk eyeprimer NYX lain yang bisa Anda coba ada beberapa, seperti NYX Eyeshadow Base, NYX Proof It!, dan NYX HD Eyeshadow Base. Sebagaimana pada rekomended.com, harga ketiga eyeprimer ini adalah 98.000. Perihal ulasannya Anda bisa langsung mengunjungi website tersebut.

3. Marc Jacobs Beauty Under Coconut Eye Primer Perfecting

Marc Jacobs Beauty Undercover Perfecting Coconut Eye Primer mampu mengunci make up di area mata Anda hingga 12 jam lebih.

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kandungan ekstrak kelapa di dalamnya yang mampu memberikan hidrasi serta kelembapan pada kulit di sekitar area mata. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit kering.

4. Too Faced Shadow Insurance Anti-Crease Eyeshadow Primer

Too Faced Shadow Insurance Anti-Crease Eyeshadow Primer menjanjikan make up mata agar terhindar dari risiko creasing atau pecah-pecah serta memperjelas kerutan pada mata Anda.

Produk ini memberi efek pada area sekitar mata menjadi lebih lembut dan halus serta membuat riasan Anda terlihat lebih flawless hingga berjam-jam.

5. Etude House Proof 10 Eye Primer

Etude House Proof 10 Eye Primer merupakan salah satu drugstore dari eye primer favorit bagi para wanita dan make up artist.

Produk ini senantiasa membantu daerah di sekitar mata Anda menjadi nampak lebih halus dan lembut sehingga mempermudah pengaplikasian eyeshadow sesudahnya.

Formula yang ada pada produk tersebut membuat eyeshadow maupun eyeliner menjadi lebih menempel dengan baik.

Selain itu, produk tersebut juga memiliki aplikator yang memudahkan pengguna.

6. Catrice Prime and Fine Eyeshadow Base

Catrice Prime and Fine Eyeshadow Base memiliki formula vegan yang affordable. Kualitas dari produk ini sudah tidak dapat diragukan lagi.

Warna light nude dari produk ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit tanpa disertai rasa takut akan menyisakan warna putih atau white case di kelopak mata.

7. ELF Studio Hydrating Under Eye Primer

Bagi Anda pemilik kulit kering dan bingung menentukan eye primer apa yang juga akan melembabkan kulit Anda maka ada baiknya untuk mencoba produk ini.

ELF Studio Hydrating Under Eye Primer mampu membantu Anda untuk menyamarkan kerutan halus atau fine lines serta akan menutupi kantung mata Anda dan menghindarkannya dari risiko kering.

Kemasan ELF Studio Hydrating Under Eye Primer yang simple, elegan dan disertai dengan pump akan membuat eye primer tersebut mudah digunakan serta dibawa kemana saja.

Beberapa informasi seputar produk eye primer tersebut kiranya dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan produk eye primer untuk make up mata yang cocok pada kulit Anda.

Jangan sampai salah mengaplikasikan produk eye primer demi menghindari risiko yang tidak diinginkan. Jika Anda tertarik, segera temukan produk eye primer Anda di toko kosmetik terdekat.

Semoga beberapa produk di atas bisa jadi referens, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *