FM WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh milliaran orang di seluruh dunia. Fitur yang disematkan pun membuat Anda menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Sayangnya, beragam macam fitur yang ada tersebut tidak bisa digunakan secara maksimal karena pihak pengembang memberikan batasan bagi para penggunanya. Untungnya, bagi Anda yang ingin menikmati fitur lengkap dari aplikasi chatting ini, Anda bisa menggunakan aplikasi FM WhatsApp. Aplikasi tersebut merupakan variasi dari aplikasi WhatsApp Mod yang saat ini sudah digunakan oleh kebanyakan orang.

Apa Itu FM WhatsApp?

FM WhatsApp merupakan bentuk modifikasi atau pengembangan dari WhatsApp original. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Berbagai macam fitur tersedia di aplikasi tersebut. Fitur-fitur yang ada dapat berjalan secara optimal mulai dari sisi keamanan hingga pengiriman file jika dibandingkan dengan WhatsApp versi biasa.

Tak hanya itu, fitur unggulan lainnya memungkinkan Anda untuk melihat aktivitas orang lain saat menggunakan WhatsApp. Penyesuaian tampilan yang ada di aplikasi ini juga lebih optimal.

Fitur Menarik FM WhatsApp

Dewasa ini, kebutuhan akan berbagai macam fitur dalam aplikasi WhatsApp pun semakin meningkat. Meski beberapa fitur yang Anda butuhkan tidak bisa ditemukan di WhatsApp original, namun Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di FM WhatsApp.

  1. Tampilan Aplikasi

Variasi dari WhatsApp Mod ini ternyata memiliki tampilan yang berbeda dan cukup menarik. Tersedia berbagai macam tema yang bisa Anda temukan di server YOThemes. Selain itu, jika dibandingkan dengan versi biasa, Anda memiliki pengaturan font yang jauh lebih lengkap.

Pengguna juga bisa mengubah tampilan yang ada di halaman utama hingga mengatur tampikan yang ada di halaman percakapan (bubble chat, tanda centang dan lainnya). Fitur ini juga dapat Anda temui pada WhatsApp Aero.

  1. Berbagi File dengan Mudah

Aplikasi modifikasi satu ini juga membantu Anda untuk mengirim file dengan mudah. Bahkan, Anda bisa mengirim gambar dengan resolusi tinggi hingga 18 MB.

Jika pada versi biasa pengguna hanya bisa mengirim maksimal 10 gambar dalam satu kali kirim, FM WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengirim hingga 90 gambar dalam satu kali kirim.

Untuk file video yang Anda kirim pun bisa dikirim dengan kapasitas yang lebih besar. Mulai dari 16 MB di versi biasa hingga 1 GB pada aplikasi FM WhatsApp.

  1. Keamanan (Security)

Sistem keamanan yang dimilikinya pun baik karena telah dilengkapi dengan pengaturan berupa pola atau kata sandi untuk bisa menggunakan fitur utama. Jadi, saat fitur app lock down yang dimiliki sedang tidak aktif, maka fitur ini bisa digunakan untuk mengamankan akun Anda.

Tak hanya itu, bahkan pengguna juga bisa melakukan pemulihan lewat fitur pertanyaan pemulihan. Hal ini sangat berguna bagi Anda yang lupa dengan kata sandi yang telah dibuat sebelumnya.

  1. Privasi Pengguna

Privasi pengguna juga menjadi fitur utama yang diunggulkan dari aplikasi satu ini. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, Anda bisa menyembunyikan status saat sedang online, menyembunyikan status centang dua atau centang biru, membuat pesan tidak bisa diteruskan, melihat story teman tanpa ketahuan, membuat story WA tetap ada walau sudah dihapus dan lain sebagainya.

Cara Download FM WhatsApp

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi FM WhatsApp ini, Anda bisa mendowloadnya dengan mudah dengan cara klik disini . Setelah itu, silahkan install aplikasi tersebut pada smartphone agar bisa digunakan.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika banyak orang menggunakan FM WhatsApp agar bisa memanfaatkan berbagai macam fitur yang tidak ada di versi aslinya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba versi WhatsApp Mod satu ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *