Game nomor 1 di PlayStore

Game Nomor 1 di PlayStore

Game bergenre Battle Royale memang tengah digandrungi oleh banyak orang baik anak muda maupun orang dewasa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Game bergenre Battle Royale terpopuler meliputi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Fortnite Battle Royale, dan Garena Free Fire.

Sebagai penggemar game Android atau iOS, tentunya Anda harus mengetahui game seru apa yang menjadi nomor 1 di PlayStore baik di dunia maupun di Indonesia. Jadi Anda tidak ketinggalan dan dapat mengikuti perkembangan game Android maupun iOS tersebut.

Salah satu game battle royale terbaik versi mobile yaitu Free Fire, game ini masih menduduki sebagai game nomor 1 di playstore. Meskipun sering disebut sebagai game burik 8 bit, game yang dikembangkan oleh Garena ini berhasil menduduki peringkat pertama sejak lama, bisa dibilang sejak kepopulerannya mulai muncul.

Bahkan, selain mendapat predikat nomor 1 di PlayStore, Free Fire juga layak untuk menyandang gelar game nomor 1 di dunia. Bagaimana tidak? Pasalnya, banyak kalangan yang memainkan game ini. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Diluncurkan untuk Smartphone berbasis Android dan iOS, Free Fire semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Garena Free Fire menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, termasuk Indonesia sejak 14 Januari 2018. Mengenai hal tersebut kami memberikan beberapa alasan mengapa Free Fire bisa menjadi game nomor 1 di Play Store hingga saat ini.

Alasan Free Fire Menjadi Game Nomor 1 Di PlayStore

Mungkin beberapa sebagian dari orang belum mengetahui jika Free Fire (FF) merupakan game battle royale terbaik di PlayStore. Lantas apa yang menjadikan game Free Fire terbaik saat ini? Simak penjelasannya dibawah ini:

1. Spesifikasi HP Rendah Bisa Memainkan Free Fire

Alasan yang pertama adalah game Free Fire ini tidak memerlukan HP dengan Spesifikasi tinggi. Melainkan HP dengan Spesifikasi rendah dan ram 2GB saja sudah bisa memainkan game yang satu ini. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa game Free Fire dikenal sebagai Aplikasi nomor satu di PlayStore.

2. Auto Aim

Tidak seperti game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile, Anda harus mengontrol aim terlebih dahulu agar akurat. Sedangkan game Free Fire dengan adanya auto aim Anda tidak perlu menyettingnya terlebih dahulu karena Anda bisa lebih mudah membidik dan menembak musuh, meskipun dari jarak yang sangat jauh sekalipun.

3. Gameplay Free Fire kelihatan Sederhana

Dibandingkan dengan beberapa jenis game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire terbilang cukup simpel untuk dimainkan oleh para player. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu lama buat bertemu dengan player lainnya. Hal ini dikarenakan ukuran dari map yang dimiliki oleh Free Fire ini cukup kecil dengan jumlah pemainnya hanya 50 player saja.

4. Size Kecil

Alasan selanjutnya yang membuat Free Fire menjadi game nomor 1 di PlayStore adalah ukuran memory yang dipakai dari game yang satu ini terbilang cukup kecil untuk ukuran game battle royale. Free Fire sudah bisa Anda Download hanya dengan size sebesar 706MB saja.

5. Tersedia Server Indonesia Terbaik

Sama seperti game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire juga memiliki berbagai macam jenis server. Tidak heran jika servernya akan tersedia dari berbagai macam negara yang ada di seluruh dunia, Sebab pemain yang memainkan game Free Fire ini bukan hanya terdiri dari player-player lokal saja.

Namun dari semua server yang ada di game Free Fire, server Indonesia adalah server yang paling terbaik dan tercepat untuk memainkan game ini.

6. Jumlah Unduhan

Alasan yang terakhir kenapa game Free Fire menjadi game nomor 1 di PlayStore adalah karena diliat dari hasil jumlah unduhan yang cukup fantastis. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari hasil kerja keras oleh developer selaku pengembang dari game Free Fire yaitu GARENA yang selalu inovatif dalama perkembangan game agar para pemain tidak cepat bosan.

Bahkan belum lama ini pihak developer selaku pengembang game Free Fire baru saja merilis Free Fire max 2.0 dengan kualitas grafik yang super HD, dengan begitu kemungkinan besar game ini akan semakin bertambah populer lagi.

Game Free Fire yang saat ini berada di puncak trending top nomor 1 di PlayStore, dan sudah di Download lebih dari 100 juta kali. Selain itu, game ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif jika Anda hendak memainkan game PUBG Mobile namun Spesifikasi dari HP Anda kurang mumpuni.

Terlepas dari pengembangan maupun keunggulan dari game ini, masih saja ada yang mengatakan bahwa Free Fire merupakan game burik. Berbagai alasan Free Fire disebut game burik pun juga beragam, mulai dari grafik yang hanya 8 bit, hingga tak ada pintu di setiap bangunan yang ada di dalam game.

Itulah ulasan yang membahas tentang game nomor 1 di PlayStore beserta alasannya. Semoga ulasan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *