Game Open World

Kehadiran game Grand Theft Auto (GTA) sangat menyita perhatian kalangan pecinta game Open World, terutama di indonesia. Bahkan karena saking banyak peminatnya dengan game GTA tersebut, sudah ada mod peta indonesianya, jadi seolah dalam game tersebut kita sedang bermain di wilayah indonesia itu sendiri.

Jadi game Open World merupakan sebuah istilah untuk video game, dimana para pemainnya secara bebas dapat menjelajahi dan berpetualang di dalam dunia virtual game tersebut. Bahkan pada era sekarang, banyak developer game sudah banyak sekali yang mulai membuat game yang bergenre Open World.

Patut untuk kamu ketahui juga bahwasanya tidak semua game Open World seru di mainkan, jadi kali ini admin akan merekomedasikan untuk kamu tentang Game Open World Terbaik di PC hingga saat ini yang bisa kamu pilih untuk di Mainkan dan tidak usah tanya lagi keseruanya.

Game Open World Terbaik

Berikut langsung saja 5 Game Open World PC Terbaik yang Wajib di Coba Kesereuanya oleh kamu!

1. THE WITCHER 3: WILD HUNT

Game open world terbaik pertama adalah game The Witcher 3, game ini banyak memenangkan nominasi seperti The Game Awards 2014, The Game Awards 2015, IGN’s Best of 2015 dan masih banyak lainya. Sebuah game open world RPG yang dicampurkan dengan gameplay kompleks dengan segudang quest, tingkat kesulitan yang tinggi, tampilan visual yang indah, beragam monster dengan desain tampilan keren, hingga cerita solid yang dibangun sebagai pondasi game ini.

Pengemang CD Projekt Red memang terlihat tidak setengah-setengah dalam menggarap produknya, ini memastikan bahwa proyek game ini merupakan game terbaik yang pernah mereka ciptakan. di The Witcher 3 kamu dijamin termanjakan dan bakal lama namatin karena betah akan tampilan game ini.

2. GRAND THEFT AUTO V

Game open world memang mempunyai ciri khas yang berbeda, dimana pemainnya cenderung di bebasin buat ngelakuin apa pun yang diinginkan. Semua gamers di seluruh dunia juga pasti tahu, bahwsanya Game Grand Theft Auto V adalah game yang benar-benar menjunjung tinggi kebebasan.

Grand Theft Auto V merupakan serial game terbaru dari seri Grand Theft Auto dan game ini menjadi salah satu game terlaris sampai saat ini. Game kebanggaan dari Rockstar Games ini, hampir seluruh serinya telah diakreditasi secara luas, karena alur ceritanya yang luar biasa dengan elemen open world yang interaktif.

Pada Game ini  kamu juga tidak hanya memiliki satu karakter yang bisa dimainkan, tetapi kamu akan mempunyai tiga karakter yang mempunyai kepribadiannya masing-masing, yang pastinya menambah keseruan didalam game ini.

3. THE ELDER SCROLLS V: SKYRIM

Ada satu hal yang paling dibanggakan dalam seri game The Elder Scrolls, tidak lain itu adalah konsistensinya dalam menciptakan dunia game beserta segala aspeknya. Tradisi yang selalu dipegang erat Bethesda selaku pengembangnya ini, tidak hanya terkait pada nama daerah dan ras yang ada di dalam gamenya saja.

Ternyata, kamu juga dapat menemukan legenda, cerita rakyat, dan pengetahuan alur yang rumit dalam Tamriel (nama dunia dalam The Elder Scrolls). Begitu juga dengan nama Skyrim, nama ini merupakan nama daerah yang dihuni oleh ras Nord yang mirip bangsa Viking di dunia asli.

4. WATCH DOGS 2

Watch Dogs 2 masih mengambil cerita sama tentang seorang Hacker muda yang sangat pintar dan memiliki sebuah grup hacker dengan nama Dedsec, dan mempunyai tujuan untuk menjadi hacker grup terbesar dalam sejarah game tersebut.

Fitur pada seri ke 2 dari game ini bisa dibilang lebih banyak dari seri sebelumnya, apalagi terdapat juga pencampuran antara stealth, action, dan puzzle dengan menggunakan drone serba guna yang menghasilkan kombinasi yang bagus.  Watch Dogs 2 memberikan kesan baik dengan desain misi terbuka dan berbagai cara untuk menyelesaikan misi dan beberapa peralatan hebat yang bisa digunakan.

5. JUST CAUSE 3

Mirip seperti game GTA, namun lebih keren karena kamu bisa berperang dengan teknologi yang canggih dan keren. Sejak pada tahun 2015 kemarin seri terbaru Just Cause 3 telah rilis ke public. Walau di awal rilis kurang baik, karena memiliki banyak masalah performa tapi kini game ini sudah diperbaiki dan jadi jauh lebih baik lagi.

Cukup sekian artikel kali ini tentang 5 Game Open World PC Terbaik. Jika kamu masih penasaran dengan game terbaik genre lain, silakan bisa kunjungi arahtekno.com untuk informasi lengkapnya. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *