game tanpa download

Game Tanpa Download

Bagi seorang gamer sejati, tentunya tidak akan memainkan game hanya di satu platform saja. Namun, mereka yang benar-benar seorang gamer, tentu sudah melalang buana mencoba berbagai game di banyak platform.

Nah, bicara tentang game dan platformnya. Tahukah kalian bahwa ada sangat banyak sekali game yang dapat dimainkan secara gratis tanpa harus download dan menginstalnya di platform layaknya PC maupun HP.

Game-game tersebut dapat dimainkan hanya dengan mengandalkan Web browser dan koneksi internet. Bahkan, ada juga lho yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Salah satunya adalah Dino Run. Pasti kebanyakan dari kalian sudah sangat familiar dengan game satu ini.

Langsung saja, berikut ini adalah daftar game tanpa download yang sangat populer dan dimainkan oleh banyak orang. Berikut daftarnya:

Slither.io

Slither.io atau yang sering dijuluki dengan sebutan game cacing merupakan salah satu game tanpa download yang sangat banyak peminatnya. Bahkan, di pertengahan tahun ini banyak Content Creator Gaming berbondong-bondong membuat konten dengan memainkan game cacing ini.

Gameplay-nya pun sangat mudah dan sederhana, kalian hanya perlu mengarahkan cacing “peliharaan” kalian untuk memakan berbagai makanan yang tersedia.

Namun, tidak sesederhana itu saja, melainkan banyak keseruan yang bisa kalian dapat dari memainkan game ini. Pasalnya, kalian akan bermain dengan berbagai player di seluruh penjuru dunia.

Misi utama dalam bermain game ini adalah kalian harus “memelihara” cacing kalian hingga besar, dimana artinya semakin besar cacing maka semakin tinggi pula poin yang kalian dapatkan. Dengan poin tersebut maka kalian harus bersaing dengan berbagai player lain yang ada.

Coding

Mungkin diantara kalian ada yang sedikit asing dengan game Coding ini. Benar saja, pasalnya belum banyak yang mengetahui bahwa game Coding ini merupakan salah satu game Google Doodle populer dan mulai banyak dimainkan di tahun ini.

Agar kalian lebih mengenal dengan ini, tidak ada salahnya kalian mencoba memainkannya. Cukup mudah untuk menemukan game ini, cukup kalian cari di Google dengan kata kunci “game doodle coding” maka game ini sudah dapat kalian temukan.

Pada game ini, kalian akan memainkan seekor kelinci yang sedang berburu wortel. Namun, untuk menggerakan kelinci tersebut kalian harus menyusun pola yang telah disediakan. Sehingga kelinci tersebut akan bergerak sesuai dengan pola yang kalian susun.

Penasaran? Cobain keseruannya sekarang.

8 Ball Pool

Nah, game 8 Ball Pool ini juga salah satu game tanpa download yang terhitung “legend”. Pasalnya, game ini sudah ada sejak sekitar 8 tahun yang lalu. 

Dulu, untuk memainkan game ini, kalian harus login ke facebook. Pasalnya, 8 Ball Pool ini pertama hadir untuk platform Facebook. Berbeda dengan sekarang, untuk memainkannya pun sangat mudah, pun juga tanpa harus login ke Facebook seperti dulu.

Sesuai dengan namanya, Gameplay dari permainan ini layaknya Billiard, dimana kalian harus bermain dan memasukkan bola angka “8” sebagai misi utama.

Game ini pun juga salah satu game multiplayer yang sangat seru untuk dimainkan bersama. Bahkan, kalian bisa bertemu dengan jutaan player lain yang tersebar di seluruh dunia.

Stabfish.io

Sekilas, gameplay dari Stabfish ini mirip dengan Slither. Namun bedanya adalah di Stabfish ini kalian akan bermain dengan seekor ikan yang berburu makanan seperti cacing di Slither.

Namun ada keseruan lain di game ini, yaitu kalian bisa memodifikasi ikan kalian dengan dilengkapi berbagai senjata. Selain mempercantik tampilan, senja tersebut bisa digunakan untuk “membunuh” ikan dari pemain lain. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan poin lebih dari hasil “bunuhan” tadi. 

Sebelum memulai game ini, kalian bisa memilih bentuk ikan, aksesoris, hingga senjata yang akan dipakai. Cobain sekarang juga dan nikmati keseruannya.

Nah, itulah empat game tanpa download yang bisa kalian mainkan secara gratis dan mudah. Hanya dengan koneksi internet, kalian sudah bisa menikmati keseruan dengan berbagai jenis game di atas.

Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *