Gambar DD Cream Wardah

Harga DD Cream Wardah

Bagi seorang wanita, penampilan adalah hal yang cukup penting. Terutama yang terkait dengan wajah.

Seperti yang Anda tahu, wajah adalah hal yang pertama kali akan dilihat ketika bertemu dengan seseorang. Tapi, terkadang berbagai masalah kulit wajah muncul karena banyak faktor.

Untuk itu, Anda perlu meng-covernya dengan make up yang sesuai. DD Cream Wardah adalah pilihan yang tepat. Sebab, produk kosmetik ini mampu menyembunyikan masalah kulit seperti bekas jerawat, noda hitam dan sebagainya.

Harga DD cream Wardah juga cukup terjangkau untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan ibu rumah tangga. Murah, tapi tidak murahan.

DD cream merupakan kepanjangan dari Dynamic Do-all atau Double Defence. Sedangkan keluaran Wardah, DD Cream merupakan salah satu dari rangkaian C-Defense.

Fungsinya hampir sama dengan BB cream. Tapi, kandungannya lebih komplit. Di dalam CC cream Wardah terdapat SPF, coverage, dan pelembab.

Review DD Cream Wardah

DD Cream Wardah bisa dipakai sebagai all in one cream. Dalam kalim produknya, Wardah C-Defense DD Cream + SPF 30 ini mengandung Vitamin C yang nyaman dan lembut di kulit.

Krim ini merupakan kombinasi antara lightening, tabir surya, serta antioksidan yang membantu kulit tampak lebih bercahaya.

Kandungan lainnya adalah vitamin B3 dan Vitamin E sebagai antioksidan. Sedangkan Allantoin mampu membantu regenerasi sel kulit. SPF 30 di dalamnya akan memberikan perlindungan dari sinar Ultra Violet.

Selain itu, DD cream Wardah juga bisa membuat kulit lebih cerah dan meratakan warna kulit.

Komposisi DD Cream Wardah diantaranya Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, cyclopentasiloxane, Caprylil Methicone, Cyclomethicone, Isododecane, Stearic acid, Titanium dioxide, Sodium Chloride, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, dan sebagainya.

Kemasan DD Cream Wardah cukup mungil sehingga travel friendly. Tutupnya flip-top, praktis ketika akan dipakai. Warnanya orange, cukup eye catching. Ukurannya hanya ada satu macam, yaitu 20 ml.

Menurut beberapa beauty blogger, kelebihan DD cream Wardah diantaranya membuat kulit lebih cerah satu tingkat. Selain itu, hasil finishnya terlihat dewy sehingga cocok untuk wanita yang memiliki kulit kering.

Pemakaiannya tidak membuat oksidasi atau tidak membikin kulit menjadi kucel. Staying power serta oil control bisa bertahan hingga 3 jam. Pastinya bisa lebih lama jika Anda menambahkan powder atau bedak.

Menurut beberapa blogger, krim ini juga mudah didapatkan, affordable, serta harga DD Cream Wardah sangat terjangkau dan hemat. Tidak membuat wajah menjadi breakout dan ringan dipakai.

Nah, produk ini cocok untuk pemakaian sehari-hari. Dan yang pasti termasuk dalam make up yang halalan thoyyiban.

Halal, sudah pasti, karena sudah mengantongi sertifikat halal. Toyyiban atau baik karena aman, tidak mengandung paraben. Jadi, highly recommended untuk Muslimah yang ingin tampil cantik.

Tapi, tentunya hasil yang didapat pada setiap orang bisa jadi akan berbeda.

Varian DD Cream Wardah

DD Cream Wardah memiliki dua shades yang bisa dipilih, diantaranya:

  1. Shade Light
  2. Shade Natural

Harga DD Cream Wardah

Varian Harga
DD Cream Wardah Shade Light Rp 27.000
DD Cream Wardah Shade Natural Rp 27.000

Sumber harga : https://harga.info

Sebelum membelinya, silahkan cek dulu harga DD Cream Wardah dan review-nya. Apakah cocok dengan jenis kulit Anda atau tidak. Tapi dari beberapa blogger, menyimpulkan bahwa produk ini worth to try atau patut dicoba.

Tertarik untuk membeli?

Silahkan datangi toko kosmetik terdekat. Sebab, produk ini sangat mudah untuk ditemukan. Bahkan, tersedia di berbagai drugstore. Anda juga bisa membelinya di olshop.

Demikian, semoga bisa jadi referensi bagi Anda.