Harga Mobil Avanza

Harga Mobil Avanza

Siapa tak kenal Avanza? Mobil MPV yang diproduksi oleh Toyota ini sangat mudah ditemukan di jalanan, baik perkotaan maupun pedesaan.

Toyota Avanza memang dikenal sebagai mobil sejuta umat. Selain menawarkan fitur yang mumpuni, harga mobil Avanza juga terbilang murah jika dibandingkan dengan produk-produk mobil serupa.

Avanza menjadi mobil andalan keluarga Indonesia, menghadirkan ruang kabin yang cukup lega untuk mengangkut seluruh anggota keluarga.

Produk keluaran Toyota ini bersaing ketat dengan Daihatsu Xenia yang juga hadir sebagai MPV murah dengan fitur dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Tertarik untuk memboyong Toyota Avanza ke garasi rumah kamu?

Lalu berapa harga dan spesifikasi mobil Avanza terbaru ataupun bekas, berikut adalah beberapa harga mobil Avanza dan spesifikasi yang telah kami kutip dari website Otonesia.net

 

Harga Mobil Avanza Terbaru

Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru

Tipe Toyota Avanza Harga
Avanza 1.3 E M/T Rp 191.100.ooo
Avanza 1.3 E A/T Rp 202.300.000
Avanza 1.3 G M/T Rp 208.950.000
Avanza 1.3 G A/T Rp 219.650.000
Avanza 1.5 G M/T Rp 221.250.000

Berbicara soal harga, sudah tidak diragukan lagi bahwa Toyota Avanza masuk ke dalam jajaran mobil murah.

Wajar saja, pada beberapa generasi sebelumnya Avanza dibanderol dengan harga di bawah 200 juta. Namun bagaimana dengan Avanza keluaran terbaru?

Bagi kamu yang berminat untuk membeli mobil Toyota Avanza keluaran terbaru, siapkan budget sedikit lebih banyak.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Avanza terbaru dipasarkan dengan harga yang lebih mahal yaitu berkisar antara 190 juta hingga 220 jutaan.

Tersedia dua varian transmisi yaitu manual dan matic. Avanza matic mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan dengan transmisi manual dengan selisih hingga 30 jutaan.

Toyota juga menghadirkan dua varian mesin yaitu 1.3 L dan 1.5 L yang mempengaruhi harga jual.

Harga di atas berlaku untuk wilayah Jakarta. Bagi kamu yang berdomisili di wilayah lain, segera kunjungi dealer terdekat untuk mendapatkan info akurat tentang harga Avanza terbaru.

Harga mungkin berubah sewaktu-waktu. Harga mobil Avanza kredit mungkin berbeda sesuai dengan simulasi yang ditawarkan oleh dealer.

Spesifikasi Mobil Avanza

Spesifikasi Mobil Avanza

Selain harganya yang murah, salah satu alasan mengapa Avanza bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat adalah spesifikasi yang mumpuni.

Hingga saat ini, ada beberapa generasi Toyota Avanza yang dipasarkan di Indonesia. Beberapa perubahan dilakukan pada tiap generasi, memberikan pengalaman baru bagi kamu yang ingin menikmati kenyamanan dalam berkendara.

Sebelum membeli Toyota Avanza baru maupun bekas, kamu perlu mengetahui spesifikasi yang dihadirkan.

Dengan demikian, kamu bisa menentukan pilihan yang tepat sesuai kebutuhan. Yuk simak spesifikasi Avanza keluaran baru dan keluaran lama berikut ini!

1. Spesifikasi Mobil New Avanza 

Spesifikasi Mobil New Avanza 

Toyota Avanza baru keluaran tahun 2019 menghadirkan perubahan yang cukup signifikan pada bagian eksterior.

Pada bagian depan, grill radiator dengan garis chrome hadir dalam ukuran besar sehingga menambah kesan agresif.

Bumper bawah serta grill hitam yang menyatu dengan foglamp juga membuat Avanza baru terlihat berbeda.

Masuk ke bagian dalam, interior Toyota Avanza baru juga mengalami perubahan drastis. Head unit baru digunakan untuk memberikan nuansa berbeda pada interior mobil.

Head unit yang dilengkapi dengan iPod ready dan touchscreen semakin menambah kesan mewah pada bagian interiornya.

Pada bagian head unit juga terdapat lampu notifikasi yang akan menyala jika sabuk pengaman belum terpasang.

Dashboard dengan warna cokelat terang dengan bagian atas yang berwarna gelap terlihat serasi dengan karpet hitam pada bagian bawah.

AC digital juga telah disematkan pada kendaraan yang satu ini. Dalam hal kenyamanan, kabin terasa sunyi sehingga tidak terdengar suara bising dari dalam. Jok juga terasa lebih empuk sehingga membuat kamu lebih nyaman saat berkendara.

Masalah dapur pacu, Avanza baru ditenagai oleh mesin 1.3 L dan 1.5 L dengan 4 silinder dan teknologi VVT-i untuk performa mesin yang lebih bertenaga.

Mesin 1.3 L mampu menghasilkan tenaga 96.5 PS dengan torsi maksimum 120.6 Nm. Sedangkan untuk mesin 1.5 L daya yang dihasilkan adalah 104 PS dengan torsi maksimum 136.3 Nm.

2. Spesifikasi Mobil Avanza Bekas

Spesifikasi Mobil Avanza Bekas

Bagaimana dengan spesifikasi Toyota Avanza bekas? Untuk kali ini kamu akan mengetahui spesifikasi Avanza keluaran tahun 2017.

Juga dikenal dengan nama Avanza Veloz, mobil ini mempunyai desain yang terlihat sporty. Bodi yang tidak terlalu lebar membuatnya melaju di jalanan sempit dengan mudah.

Pada bagian depan, grill besar memberikan tampilan yang terlihat agresif. Sayangnya, headlamp masih menggunakan halogen alih-alih teknologi LED.

Pada bagian interior, Avanza menghadirkan kabin yang cukup nyaman untuk pengendara dan penumpang.

Material kain dan plastik masih mendominasi interior, wajar saja mengingat harga jualnya yang terbilang murah. Walaupun begitu, kursi mempunyai desain yang cukup sporty sesuai dengan desain eksteriornya.

Bagian dashboard juga masih didominasi oleh bahan plastik, dengan desain yang tidak terlalu berbeda dengan Avanza generasi sebelumnya.

Yang membedakan adalah monitor yang disematkan pada head unit sebagai hiburan utama pada mobil tersebut.

Beralih ke dapur pacu, Avanza Veloz 2017 cukup bisa diandalkan bahkan untuk kategori mobil bekas.

Kendaraan ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilkan daya hingga 96,5 PS serta torsi puncak 12,3 Nm. Karena telah menggunakan sistem injeksi, wajar jika mobil yang satu ini tergolong irit bahan bakar.

Baik Toyota Avanza baru maupun bekas sama-sama menjadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin berkendara dengan nyaman di jalanan.

Yang paling penting, keduanya juga terbilang ramah di kantong meskipun Toyota Avanza keluaran 2019 dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *