byunest

REVIEW BYUNEST COLLAGEN

Hallo girlssssss! Kalian apa kaabar sih akhir – akhir huhu dah lama y akita ga saling ketemu lewat tulisan aku.

Kalo aku sendiri kabarnya baik, dan ya akhir – akhir ini aku juga sedang melakukan aktivitas untuk menjaga kesehatan kulit aku sih. Kek yang udah kita tau yaa menjaga kesehatan tubuh kan juga penting sama halnya dengan menjaga kesehatan kulit.

Jadi ya sekaarang aku juga memperhatian body care dan suplemen yang bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh aku sih.

Salah satu suplemen yang aku konsumsi yaitu minuman kolagen. Karena saat ini minuman kolagen juga cukup terkenal ya jadi aku pun penasaran dong dengan produknya hahahaha

Produk minuman kolagen yang aku coba salah satunya adalah BYUNEST. BYUNEST merupakan minuman kolagen yang pertama di Indonesia yang menggunakan ekstrak sarang burung wallet, kolagen ikan, gluthatione, dan vit C yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Satu box byunest berisikan 14 sachet, artinya kalo minum sesuai anjuran yang disarankan 1 kali sehari dalam 1 box dapat digunakan untuk 14 hari.

BYUNEST APAKAH AMAN ?

Tenanggggg aja cantikkk sebelum aku beli produknya aku juga research dulu kok hehe jadi aku juga ga yang asal langsung comot gitu aja.

Setelah aku baca di beberapa journal dan artikel yang aku rasa itu cukup valid dan aku juga membuktikannya sendiri dengan cara check BPOM nya jugaa dan ALHAMDULILLAH BYUNEST aman girlsss jadi kita ga perlu khawatir terkait keamanannya.

Aku check nomor BPOM nya di web resmi cek BPOM dan hasilnya seperti ini

CARA KONSUMSI BYUNEST

Untuk petunjuk penyajian byunest yaitu

  1. Tuangkan 1 sachet BYUNEST ke dalam gelas
  2. Campurkan dengan 150 ml air dingin
  3. Aduk BYUNEST dengan air hingga rata
  4. BYUNEST siap dikonsumsi
  5. Simpan BYUNEST di suhu ruangan dan terhindar dari matahari langsung

Selain itu, untuk waktu terbaik konsumsi byunest adalah

  1. Konsumsi 1 sachet BYUNEST setiap hari (sebelum atau sesudah night skincare)
  2. Diminum dalam keadaan perut kosong atau 3 jam setelah makan
  3. Diminum dengan air dingin
  4. Imbangi dengan olahraga teratur dan konsumsi makanan yang kaya nutrisi untuk hasil yang maksimal

Karena dari awal aku baca review byunest dari beberapa blogg dan banyak yang menyatakan kalo byunest merupakan minuman kolagen dengan rasa terenak jadi aku sudah berekspetasi tinggi ke byunest.

Tapi setelah aku cobain, ya oke lah untuk minuman kolagen. Klim byunest yang menggunakan saarang burung wallet itu terasa dan memang tidak terlalu manis seperti minuman kolagen yang lain.

HASIL SETELAH KONSUMSI 1 BOX

  1. Aku konsumsi byunest waktu kulit aku sedang kering dan ngebuat wajah aku pun jadi terlihat lebih kusam. Biasanya kalo lagi kulit kering dan kusam aku harusnya rajin maskeran dan juga rutin skincare malam. Tapi karena kadang aku lupa untuk step maskeran jadi aku cuma skincare aja dan minum byunest.
  2. Setelah aku rutin konsumsi byunest tiap malam, belum habis 1 box aku udah merasa kulit aku lebih lembab dari sebelumnya.
  3. Selain jadi lembab kulit aku tentu jadi makin halus dan lebih cerah dari sebelumnya.
  4. Selama aku minum byunest kulitnya jadi makin ternutrisi aja walaupun aku jarang maskeran ataupun treatment di klinik skincare

Sejauh ini aku konsumsi sesuai dengan anjuran dan saran dari pihak byunestnya jadi hasilnya memang terasa di aku. Tetapi mungkin karena ini merupakan supplement dari bahan bahan yang tentunya aman, mungkin memang tidak langsung berubah drastis untuk 1 box.

Tetapi walaupun begitu, tetap ada perubahan yang signifikan selama aku konsumsi 1 box byunest ini.

RE-STOCK?

Emmmm mungkin iya, aku akan beli byunest lagi untuk box ke dua bahkan ketiga haha karena aku pengen aja buktiin klaim dari produknya.

Selain itu juga rasanya oke gitu dapat diterima di aku jadi ya aku gaada masalah. Karena ya ini produk yang aku minum tapi ga mempengaruhi di berat badan aku. Soalnya beberapa produk minuman kolagen yang aku beli rasanya itu terlalu manis dan akua gak khawatir kalo minum manis di malam hari.

Selain bisa mengganggu kesehatan aku, juga pastinya ngaruh ke berat badan kan. Sedangkan byunest kan menggunakan gula jagung yang zero calories jadi saat aku minum di malam hari jadi lebih tenang aja rasanya dan ga merasa bersalah ke timbangan kan hahaha

KESIMPULAN

Over all aku suka sama produknya, dari mulai produknya yang udah aman karena sudah bersertifikat BPOM, selanjutnya dari kandungannya yang menurut aku juga aman untuk dikonsumsi.

Lalu texture BYUNEST yang mudah larut juga aku suka dan rasa sarang burung walletnya juga terasa jadi sebanding dengan harganya. Isian sachet yang tidak terlalu sedikit dengan kualitas yang baik. Dan efektifitas klaim dari produknya juga aku rasakan perubahannya secara signifikan jadi aku approved sih untuk BYUNEST ini aku restock dan rekomendasiin buat kalian yang sedang mencari dan butuh minuman kolagen untuk cukupi kebutuhan kolagen harian kalian. Terimakasih ya sudah membaca tulisan aku xixi see youuuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *