Riview NUTRIFLAKES Bantu Atasi Masalah Asam Lambung

Hayy!!

Selamat pagi, siang, sore, malam, apa kabar semua ?

Sehat-sehat yaa 😊

Di masa pandemi seperti ini kita semua harus ekstra dalam mrnjaga Kesehatan dan pola hidup yang sehat, pola makan yang baik dan teratur merupakan salah satu amunisi kita agar Kesehatan selalu terjaga.

Hihi sok-sokan ngingetin buat jaga pola hidup sehat dan pola makan teratur padahal aku sendiri masih suka lupa buat sarapan pagi sebelum beraktifitas hihi 😊 adakah yang sama guys?

Jangan di contoh yaa! Cukup aku aja, dan harus di latih buat tetep rutin sarapan pagi guys. Agar tubuh tetap terpenuhi kebutuhan nutrisi dan kalorinya. So yang terpenting biar kalian semua tetap semangat dalam beraktifitas guys!

Untuk akhir-akhir ini aku juga sedang menerapkan hidup sehat dan menerapkan pola makan yang sehat dan teratur si guys. Karena dari pengalamanku sebelum aku menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang teratur, aku merupakan orang yang pjarang banget buat rajin sarapan pagi.

Dan gara-gara aku suka menyepelekan sarapan sebelum melakukan aktifitas di sepanjang hari aku jadi kena ASAM LAMBUNG !! yang aku akuiin ini sangat menganggu aktifitasku. Please ya guys jaga pola makan kalian biar ngga kaya aku! Minimal rutin sarapan pagi sebelum beraktifitas agar aktifitas kalian lancar.

Padahal buat sarapan pagi sebelum melakukan aktifitas ringan, aktifitas berat, dan cukup melelahkan tubuh kita memerlukan asupan yang cukup untuk di cerna oleh lambung kita. Dan sarapan juga tidak harus berupa nasi ya guys bisa dengan Roti, Oatmeal, Jagung, Greek Yogurt, Telur, Kentang dan lainya.

Buat saat ini, aku juga lagi nerapin buat rutin sarapan pagi guys. Udah kapok saat asam lambung menyerang. ☹ semua pekerjaan jadi terkendala karena asam lambung yang cukup menyiksa!

Selain dengan tidak melewatkan sarapan pagi, saat ini aku juga cukup berhati-hati untuk memilih makanan yang aku makan ya guys karena asam lambung tidak bisa untuk sembarangan mengkonsusi makanan harus lebih selektif dan hati-hati si.

Kebtulan beberapa waktu lalu aku di beri rekomendasi makanan yang cukup praktis buat pengganti sarapan dan makan malamku. Aku di beri makanan sereal yang cukup membantu aku untuk tetap rutin sarapan dengan praktis setiap harinya, dan katanya si cukup efektif untuk membantu menyebuhkan asam lambung.

Sereal ? memang apa hubunganya denga asam lambung? Memang bisa menyembuhkan ya?

Emm awalnya aku juga ngga yakin guys dengan sereal bisa menyembuhkan asam lambung. Tapi yaa aku tetep coba, soalnya yaa, darimana aku bisa tau hasilnya kalo aku belum mencobanya sendiri. So udah jalan 3 minggu ini aku mengkonsumsi SEREAL NUTRIFLAKES yang di rekomendasikan temanku.

“NUTRIFLAKES” merupakan sereal sebagai penganti makanan yang di formulasikan dari 5 bahan herbal alami yang aman dan nyaman dan telah terbukti untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan, menyembuhkan GERD, menyembuhkan tukak lambung, radang usus halus, radang usus besar, hepatitis, wasir, serta mengatasi lambung lainya secara permanen. Selain iti komposisi yang terkandung di dalam SEREAL NUTRIFLAKES juga mempunyai manfaat untuk membantu mengatasi masalah lambung dan pencernaan. Untuk komposisi yang terkandung di dalamnya antara lain :

  • Umbi Garut

Umbi Garut memiliki kandungan sari pati garut yang bisa untuk menetralkan kadar PH lambung. Selain itu pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

  • Psylium Huks

Psylium merupakan nutrisi yang berperan sebagai laksatif utuk meredakan konstipasi atau nyeri pada lambung. Serat ini dapat menyerap air dan menjaga kelembapan fases sehingga lebih udah meredakan nyeri pada lambung yang “menyiksa”

  • Susu Etawa

Susu kembing etawa dikatakan baik untuk penderta Asam Lambung karena mengandung kalsium, antioksidan, asam lemakbaik, probiotik, zat antasida alami dan mineral alkaline. Zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk di lambung dengan baik dan memelihara Kesehatan system pencernaan.

  • Daun Kelor Timor
  • Kelor (Moringa oliefera) uang tumbuh di daratan Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua flafonoid, yaitu atioksidan nabati yang ampuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, serta mengatasi masalah maag dan Asam Lambung
  • Gula Aren

Gula Aren merupakan gula murni yang mengandung gula murni yang mengandung Ribloflavin dan Thiamin yang membantu proses pementukan antibody, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memperbaiki sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Dengan banyaknya bahan-bahan herbal alami yang di gunakan tentu NUTRIFLAKES juga memiliki beragam manfaat yang terkandung tetunya antara lain :

  • Membantu mengatasi Asam Lambung (maag, asam lambung kronis, Gerd dll)
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan
  • Membantu melancarkan pencernaan
  • Membantu mencukupi kebutuhan serat harian
  • Pengganti makanan penderita Asam Lambung
  • Sebagai sumber vitamin dan serat
  • Efektif mengurangi ketergantungan obat kimia.

Dari banyaknya manfaat yang ada dalam kandungan SEREAL NUTRIFLAKES tentunya ada perubahan yang aku alami selama 3 minggu aku mengkonsumsi NUTRIFLAKES ini. Yang aku rasakan perut terasa begitu nyaman, dan dari makanan yang aku konsumsi sudah tidak ada rasa mual lagi. Asam lambungku pun sudah jauh lebih baik di mana aku sudah jarang kambuh.

Banyak manfaat yang saya rasakan, NUTRIFLAKES ini juga mempermudah saya untuk rutin sarapan di pagi hari dan juga bisa sebagai pengganti makananku di malam hari. So udah ngga ada alasan untuk malas sarapan lagi deh!

Selain itu NUTRIFLAKES juga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan karena memiliki bahan yang aan untuk di konsumsi karena sudah terdaftar di PIRT 730721064647242021 dengan berat bersih 280 gram.

Sejauh ini selama aku mengkonsumsi NUTRIFLAKES asam lambungku berangsunr baik. Dan pastinya bakal aku terusin buat rutin konsumsi NUTRIFLAKES setiap hari sebagai pengganti makanan di pagi Hari dan maam hari

Untuk SEREAL NUTRIFLAKES ini juga sangat mudah di konsumsi, cara penyajianya juga praktis, dan sudah tertera di dalam box kemasan sehingga kalian jauh lebih mudah untuk mengkonsumsinyaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *