situs download video TikTok

Situs Download Video TikTok

TikTok adalah sebuah media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini.

Walaupun hanya video dengan durasi yang pendek, namun kamu bisa menemukan berbagai jenis video yang menarik di aplikasi TikTok ini.

Mulai dari video kreatif, inspiratif, menghibur, lucu, edukatif, hingga video-video religius juga bisa kamu temukan di platfrom yang satu ini.

Jadi tidak heran jika saat sedang bermain TikTok kamu menemukan video menarik yang membuat kamu ingin menyimpan video tersebut agar bisa ditonton lagi dilain waktu.

Ya meskipun TikTok sudah menyediakan fitur untuk save video, namun video yang dihasilkan dengan menyimpannya secara langsung akan memiliki watermark yang cukup mengganggu.

Namun tenang! Saya akan memberikan solusinya, yaitu dengan mendownload melalui situs download video TikTok.

Di bawah ini, sudah saya siapkan beberapa situs download video TikTok terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Snaptik dari Berakal

Situs yang pertama yaitu SnapTik milik salah satu situs teknologi terbaik di Indonesia yaitu Berakal.com.

Snaptik milik Berakal ini memiliki beragam fitur menarik di dalamnya yang dapat kau gunakan secara gratis.

Fitur pertama dan yang paling banyak digunakan yaitu fitur untuk download video TikTok tanpa watermark. Jadi dengan menggunakan Snaptik, kamu bisa mendapatkan video TikTok tanpa adanya watermark yang mengganggu.

Selain itu, ada juga fitur untuk mendownload lagu yang ada pada video TikTok.

Cara menggunakan Snaptik juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang akan kamu download lalu menempelkannya pada kolom yang tersedia di situs Snaptik.

Selanjutnya, kamu hanya perlu menekan tombol Download lalu memilih opsi download. Disana akan muncul 3 opsi download yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Download Video Dengan Watermark
  • Download Video Tanpa Watermark
  • Download Music

2. TikMate

Situs download video TikTok yang kedua yaitu TikMate.

Untuk menggunakan situs ini, caranya juga sama dengan situs lainnya, yaitu dengan menempelkan link video TikTok yang akan kamu download.

Selanjutnya, kamu bisa mendownload video tersebut tanpa watermark.

3. SaveFrom.net

Siapa yang tidak kenal dengan situs ini? Jika kamu sering mendownload video dari YouTube seharusnya kamu mengenalnya.

Selain digunakan untuk mendownload video dari YouTube, Savefrom.net juga ternyata bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok.

Cara kerja dari situs ini juga sama dengan situs lain, yaitu dengan menempelkan link video TikTok ke SaveFrom. Setelah itu lakukan proses download video.

Itulah 3 situs download video TikTok terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Jika kamu ingin mendowload music di video TikTok juga, silahkan gunakan situs Snaptik dari Berakal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *