5 VGA Game Murah yang Bisa Membuat Mulus Saat Ngegame

Salah satu syarat apabila ingin lancar bermain game jenis apapun adalah menggunakan VGA game murah. Dengan menggunakan VGA ini maka kualitas grafis yang dimiliki oleh komputer ataupun laptop bisa berjalan dengan lebih lancar dan cepat.

Apabila kamu ingin sedikit melakukan upgrade pada komputer atau laptop yang digunakan, bisa menyimak beberapa daftar VGA gaming murah. Kamu akan mengetahui kira-kira mana saja VGA yang bisa dipakai dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

1. Digital Alliance GTX 750Ti StromX

Apabila ingin menggunakan kartu VGA game murah ini siapkan saja budget sekitar 1,7 jutaan untuk jenis yang baru. Sementara itu, apabila kamu ingin membeli yang versi bekas bisa menyiapkan dana kurang dari satu juta saja.

VGA ini memiliki kemampuan yang cukup hebat karena sudah dibekali dengan teknologi terbaru. Beberapa teknologi yang digunakan oleh hardware ini adalah Nvidia PhsyX Ready dan 3D Vision Ready. Jadi, bisa menghasilkan grafis yang sangat sempurna.

Sementara itu, untuk bagian port yang disupport oleh VGA ini juga cukup banyak dan bervariasi. Jadi, menggunakan komputer atau laptop apa pun masih bisa berjalan dengan baik dan disesuaikan dengan gadget yang digunakan.

Saat ini VGA jenis ini bisa didapatkan dengan mudah di toko komputer atau online. Namun, disarankan untuk beli secara langsung agar bisa melakukan uji coba di sana. Apabila tidak cocok bisa dicegah.

2. Nvidia GT 1030

Apabila menggunakan VGA jenis ini, port yang digunakan juga bervariasi sehingga kamu bisa memasang ulang pada laptop atau komputer jenis apa pun. Jadi, ketika membeli hampir semua gadget bisa digunakan untuk melakukan pemasangan.

VGA ini sudah dibekali dengan teknologi berupa Core Clock Base 1227Mhz dan Cuda Cores sebanyak 384. Jadi, bisa berjalan dengan sangat lancar untuk bermain berbagai jenis game yang memiliki kualitas HD.

Apabila ingin memainkan game dengan menggunakan VGA ini, siapkan budget terlebih dahulu sebesar 1,1 juta. Sementara itu, apabila ingin membeli yang varian bekas cukup siapkan dana sekitar 700-800 ribu.

3. AMD RX 460

Salah satu VGA yang cukup banyak digunakan, tetapi harganya memang sedikit lebih tinggi. Setidaknya, apabila ingin menggunakan hardware ini kamu harus mengeluarkan kocek kurang dari Rp2.000.000.

Meski terbilang cukup tinggi, teknologi yang digunakan di dalamnya memang sangat baik. Tidak mengherankan jika VGA banyak disukai oleh masyarakat. Apalagi teknologi yang ada di dalamnya sudah menggunakan memori 2GB GDDR5 128Bit dan Engine Clock  1175Mhz.

4. GTX 1050Ti

Hardware ini sudah menggunakan teknologi yang cukup baru dan memiliki kualitas yang sangat baik. Dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan, kamu akan mendapatkan teknologi berupa memori  4GB GDDR5 128Bit, Base Clock 1354Mhz, dan Memory Speed 3504 Mhz.

Sementara itu, untuk jenis port yang sudah didukung jumlahnya ada banyak. Jadi, bisa dipasang pada berbagai jenis laptop ataupun komputer.

5. GTX 1060 6GB

Terakhir adalah VGA dalam bentuk GTX 1060 6GB. Dengan memori yang cukup besar, kamu bisa menggunakan hardware ini untuk bermain berbagai jenis game dengan budget sekitar 3 jutaan saja.

Selanjutnya, berbagai jenis port yang ada di jalannya juga bervariasi. Jadi meskipun langsung beli sekalipun, tidak akan ada masalah karena tetap akan bisa dipasang.

VGA game murah bisa digunakan sebagai alternatif untuk mereka yang tidak memiliki komputer atau laptop dengan spek tinggi. Jadi, mereka masih bisa mengakalinya dengan menambahkan VGA baru agar hardware yang digunakan bisa mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.